TIPS TRIK NgeBlog | JUAL SOFTWARE SEO | JASA SEO BLACKHAT |

Friday, June 7, 2013

BLACKHAT SEO


Ada beberapa ciri website yang memakai black hat seo, aq mencatat perbedaannya website yang kontennya asli dan yang fake ( palsu ) dan ada beberapa tips untuk agan yang sering terkena link jebakan betmen dari website BlackHat Seo.
Bagi aq nih...BlackHat itu bukan menghack sesuatu tetapi mencari jalan yang "kreatif" agar bisa menjadi yang terdepan dalam pencarian,dengan tidak melupakan spider dan crawler agar bisa tetap mencari web/blog.
sesuatu yang kreatif yang jarang digunakan oleh Blogers lain karena berkesan ngga masuk akal.. daripada masuk Angin ya Gan.. :v

Apa saja Cara BlackHat itu ya?

S1) Spam di komentar
Gunakanlah spam di komentar apabila tertarik dengan black hat SEO seperti iklan dan menautkan link yang banyak jangan tanggung-tanggung sembunyikan beberapa link yang rusak, berikan juga username di komentar dengan judul iklan atau kata kunci yang di inginkan.Apabila membuat string taruh link di dalam string.

·   2)  Membuat link peternakan
Membuat link peternakan adalah menempatkan link yang banyak pada satu halaman tetapi link tersebut tidak mempunyai tujuan.Tapi yang saya bingung ini link exchange bukan ya?? atau pertukaran link di artikel seperti award
·     3) Keyword yang palsu
Arahkan keyword kehalaman utama tetapi keyword harus palsu sehingga membuat pengunjung menjadi tertarik, tetapi halaman itu tidak ada, biasanya berperan.



No comments:

Post a Comment

Follow Us

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *